Hadiri Resepsi Puncak 1 Abad NU, Ini Harapan Ketua PC IPNU Situbondo di Abad ke 2 NU

Foto Bersama Rombongan PC IPNU IPPNU Situbondo Usai Acara Puncak Resepsi 1 Abad NU (BP/Amir)
Foto Bersama Rombongan PC IPNU IPPNU Situbondo Usai Acara Puncak Resepsi 1 Abad NU (BP/Amir)

Berjutapena.or.id,- Perhelatan puncak resepsi satu abad Nahdlatul Ulama (NU) telah terlaksana dengan semarak di Gelanggang Olahraga (GOR) Sidoarjo pada Selasa, (07/02/2023) kemarin. Dengan bertemakan “Mendigdaya Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju kebangkitan Baru” lebih dari satu juta warga Nahdliyin menghadiri acara tersebut.

Demikian pula Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Situbondo. Sebanyak 3 Elf dan 1 mobil pribadi, Pelajar NU Kabupaten Situbondo ini berangkat ke Sidoarjo pada Senin, (06/02/2023).

Bersyukur telah menghadiri resepsi satu abad NU, Rekan Ahmad Muhsin, Ketua PC IPNU Situbondo berpesan bahwa, “InsyaAllah semuanya kembali pulang dalam keadaan baik dan hati riang gembira karena telah memasuki abad ke II dengan sebaik-baiknya penutup di abad pertama,” tuturnya.

“Asalkan niat kita baik, InsyaAllah keberkahan dan hal-hal baik juga akan kita dapatkan,” tegasnya.

 

Ketua PC IPPNU Bersama Pengurus PC IPNU Situbondo saat Menyaksikan Acara Puncak Resepsi 1 Abad NU (BP/Robet)
Ketua PC IPPNU Bersama Pengurus PC IPNU Situbondo saat Menyaksikan Acara Puncak Resepsi 1 Abad NU (BP/Robet)

Rekan Muhsin, sapaan akrabnya juga mengatakan bahwa, ada sedikit kendala yang terjadi dikarenakan pelayanan travel yang kurang profesional sehingga tidak dapat mengikuti acara hingga konser dimalam hari, “Akan tetapi, acara resepsi 1 abad yang kemarin kita hadiri, hanya dihelat 100 tahun sekali. Sudah sepatutnya kita menjadikan hal itu sebagai satu-satunya hal yang perlu kita syukuri,” pungkasnya.

“Alhamdulillah Kendala teknis yang terjadi tidak menyebabkan kita ketinggalan moment penting pada resepsi 1 abad Nahdlatul Ulama,” tutup Rekan Muhsin yang juga sebagai Kordinator SRC PW IPNU Jawa Timur.

Hadir dalam resepsi 1 Abad NU, Presiden Republik Indonesia, Wakil Presiden Republik Indonesia, Presiden Ke 5 Republik Indonesia, Wakil Presiden Ke 10 dan 12 Republik Indonesia, dan Istri Wakil Presiden ke 4 Republik Indonesia serta lebih dari satu juta warga Nahdliyyin.

Editor : Rekanita Fitri

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen