Raih 2 Piala, Pelajar NU Mangaran Semarakkan Peringatan 1 Abad NU MWCNU Mangaran

Foto Bersama Rekan-Rekanita PAC IPNU IPPNU Mangaran Usai Pengajian Umum dan Festival Rajabiyah (BP/Istimewa)
Foto Bersama Rekan-Rekanita PAC IPNU IPPNU Mangaran Usai Pengajian Umum dan Festival Rajabiyah (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Turut Memperingati 1 Abad Nahdlatul Ulama, Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Mangaran Adakan Festival Rajabiyah & Pengajian Umum. Kegiatan yang dilaksanakan di 2 tempat ini, berpuncak pada Kamis, (16/02/23) di Lapangan Sepak Bola Mangaran.

Rekan Sulaiman, Bendahara PAC IPNU Mangaran bersyukur bahwa Pelajar NU Magaran telah berhasil memperoleh 2 piala, “Yakni pada lomba pidato yang di peroleh oleh PK IPNU IPPNU Nurul Falah dan lomba hadrah yang berkolaborasi dengan PP. Nurus Sholeh, lomba ini merupakan lomba di tingkat kecamatan,” tuturnya.

 

Foto Bersama GP. Ansor Mangaran (BP/Istimewa)
Foto Bersama GP. Ansor Mangaran (BP/Istimewa)

 

Selain itu, Rekan Sulaiman juga berharap agar keberhasilan ini menumbuhkan rasa semangat yang lebih di PAC IPNU IPPNU Mangaran, “Intinya, jangan pernah putus asa dan menyerah sebelum apa yang diinginkan tercapai,” tegasnya.

“Karena tidak semua pekerjaan bisa dihargai, tetapi setiap pekerjaan harus disyukuri, itulah mengapa proses tidak butuh protes,” tutup Rekan Sulaiman yang juga merupakan pengurus salah satu pondok di Mangaran.

Turut hadir dalam acara pengajian umum dan puncak festival Rajabiyah yakni, para Masyaikh se-kecamatan Mangaran serta dihadiri pula oleh perwakilan PCNU Situbondo.

 

Editor : Rekanita Fitri

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen