Peringati Harlah IPNU IPPNU, PAC Asembagus Hidupkan Lilin Harapan saat Ngecamp

Suasana Menghidupkan Lilin Harapan Berbentuk IPNU IPPNU saat ngecamp (BP/Istimewa)
Suasana Menghidupkan Lilin Harapan Berbentuk IPNU IPPNU saat ngecamp (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Turut memperingati, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) semarakkan Harlah IPNU 69 dan IPPNU 68 dengan Apel dan Ngecamp di Samir Asembagus pada Sabtu, (25/02/23) sampai Ahad, (26/02/23).

Rekan Agung, Ketua PAC IPNU Asembagus menyampaikan bahwa Apel dan Ngecamp kali ini tidak seperti pada biasanya, “Kegiatan ini dikemas dengan Ngecamp yang mana ada kegiatan inti, yakni di malam harinya membuat lilin bertuliskan IPNU IPPNU,” katanya.

 

Suasana Saat Apel Harlah IPNU IPPNU (BP/Istimewa)
Suasana Saat Apel Harlah IPNU IPPNU (BP/Istimewa)

 

Selain itu, kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan menyenangkan, hal ini disampaikan pula oleh Rekan Agung, “Ada keceriaan tersendiri yang terlihat pada peserta Apel dan Camp ini. Yang mana menambah semangat untuk belajar dan berjuang dalam IPNU IPPNU sekaligus bertaqwa melalui IPNU IPPNU,” tambah Kordinator JSP PC IPNU Situbondo itu.

Peserta yang hadir meliputi Anggota PAC IPNU IPPNU Asembagus dan PR IPNU IPPNU Se-Asembagus serta hadir pula Para Komandan DKC CBP KPP Situbondo.

 

Editor : Rekanita Fitri

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen