Pendaftaran Calon Ketua PC IPNU IPPNU Situbondo Resmi ditutup, Ini Bakal Calonnya

Foto Para Bakal Calon Ketua PC IPNU IPPNU Situbondo saat mendaftarkan diri (BP/Istimewa)
Foto Para Bakal Calon Ketua PC IPNU IPPNU Situbondo saat mendaftarkan diri (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Konferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Situbondo akan dihelat pada bulan April mendatang. Pendaftaran Calon Ketua PC IPNU IPPNU Situbondo resmi ditutup pada Jumat (10/3/2023).

Pendaftaran yang dilakukan di Gedung PCNU Situbondo ini menghasilkan 4 Calon ketua. Rekan Dani, selaku penanggungjawab pencalonan Ketua PC IPNU Situbondo, menyebutkan 2 bakal calon tersebut.

“Ada 2 bakal calon ketua PC IPNU Situbondo, yakni Rekan Hafaz Zamani yang direkomendasikan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Banyuputih, yang kedua Rekan Ahmad Avini Maulaya yang direkomendasikan oleh PAC IPNU Situbondo Kota,” tuturnya saat diwawancarai kru Berjuta Pena.

Selain itu Rekanita Wilda, penanggungjawab pencalonan ketua PC IPPNU Situbondo menyebutkan 2 sisanya, “yakni Rekanita Kanzul Athiya yang direkomendasikan oleh PAC IPPNU Banyuputih dan Rekanita Ayu yang direkomendasikan oleh PAC IPPNU Besuki,” jelasnya.

Ketua PC IPNU Situbondo menambahkan nasihat untuk para bakal calon ketua bahwa Jabatan hanyalah sebuah amanah semata.

“Pada hakikatnya, kita sama-sama belajar untuk meningkatkan value yang ada pada diri kita guna menyesuaikan diri dengan perkembangan kehidupan yang sedang kita jalani. Maka, dengan banyak hal yang terjadi, berhenti belajar sama halnya dengan berhenti untuk hidup,” tegas Rekan Muhsin yang juga sebagai Kordinator Student Crisis Center (SCC) Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Timur.

 

Editor : Rekan Basori

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen