Fasilitasi Jamaah 1 Abad NU & Haflatul Imtihan, PR IPNU IPPNU Sumberejo bekerja sama dengan PEMDES

Berjutapena.or.id,- Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sumberejo ikut andil dalam perayaan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Sukorejo pada Ahad (12/3/2023).

Atas inisiatif dari Pemerintah Desa (PEMDES) membuka
Stand Bazar gratis yang bertempat di utara Puskesmas Pesantren. Menyediakan kurang lebih 3000 bungkus nasi, ±90 air kardus dan es. Konsumsi ini diperoleh dari warga Sumberejo yang dikoordinir langsung oleh ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

 

Foto Bersama Setelah Membagi-bagikan Konsumsi untuk Jamaah 1 Abad NU dan Haflatul Imtihan (BP/Istimewa)
Foto Bersama Setelah Membagi-bagikan Konsumsi untuk Jamaah 1 Abad NU dan Haflatul Imtihan (BP/Istimewa)

 

Dalam acara ini PR IPNU-IPPNU Sumberejo sangat berpartisipasi atas suksesnya acara tersebut. Mereka juga merasakan sedikit banyak, seperti apa lelahnya sebuah perjuangan. Sebagaimana yang dikatakan oleh ketua PR. IPNU Sumberejo, Asep Irama.

”PR IPNU IPPNU Sumberejo juga bisa ikut andil dalam perayaan 1 ABAD dan tidak hanya tentang memberi yang kami dapatkan di dalam ikut andil mengenai perayaan 1 ABAD ini, tapi kami juga bisa merasakan lelah dan letih dari arti perjuangan yang di lalukan oleh generasi muda Pelajar NU pada saat ini,” katanya.

Inayah juga mengatakan bahwa dengan membantunya acara tersebut. Mereka juga berharap agar mendapatkan Barokah dari acara 1 Abad yang di laksanakan di bumi Pondok Pesanten Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo itu.

”Dan Kami juga berharap bisa mendapatkan barokah dari perayaan 1 ABAD NU yang di laksanakan di gelora Sukorejo,” harapnya dari ketua PR IPPNU Sumberejo.

 

Editor : Rekanita Fitri