Bagi-bagi Takjil Gratis Dibulan Ramadhan, PAC IPNU IPPNU Jatibanteng Siapkan 100 Takjil

Foto bersama usai bagi-bagi takjil PAC IPNU IPPNU Jatibanteng (BP/Unda)
Foto bersama usai bagi-bagi takjil PAC IPNU IPPNU Jatibanteng (BP/Unda)

Berjutapena.or.id,- Pimpinan anak cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jatibanteng mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis pada Ahad (2/4/2023), bertempat di depan gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul ulama (MWCNU) Jatibanteng.

Memasuki hari ke-11 bulan Ramadhan, PAC Jatibanteng berbagi 100 takjil gratis untuk masyarakat umum, khusunya Masyarakat Jatibanteng. Dimulai pukul 14.00 WIB, semua anggota dan pengurus secara kompak mempersiapkan menu takjil yang akan dibagikan.

Rekanita Dila sekaligus koordinator departemen kaderisasi mengatakan melalui wawancara via WhatsApp, “Karena PAC kita masih baru dilantik beberapa bulan yang lalu dan ini juga masih periode pertama di Jatibanteng, jadi ini adalah pertama kalinya PAC Jatibanteng mengadakan bagi-bagi takjil,” tegasnya.

Selain untuk mempersolid antar kepengurusan, ini adalah bentuk kegiatan pertama PAC Jatibanteng sendiri setelah sah dilantik pada bulan Januari lalu.

Kegiatan ini diikuti oleh semua anggota dan pengurus PAC IPNU-IPPNU Jatibanteng dan diakhiri dengan foto bersama usai bagi-bagi takjil.

 

Editor : Rekan Basori