Ngopi NU, PR IPNU IPPNU Sumberejo Buka Bersama Alumni

Dokumentasi saat bukber PR IPNU IPPNU Sumberejo bersama Alumni (BP/Istimewa)
Dokumentasi saat bukber PR IPNU IPPNU Sumberejo bersama Alumni (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Awali Bulan April dengan Ngopi NU, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Sumberejo Buka bersama (Bukber) Alumni, pada Sabtu (01/04/23) yang bertempat di Pantai Jangkar.

Rekanita Inayah, Ketua PR IPPNU Sumberejo menjelaskan bahwa, Bukber kali ini ditujukan untuk memperkuat tali silaturahmi, “Antara Alumni dan anggota, serta memperkenalkan kepada anggota baru bahwa kita telah memasuki periode kedua, dan memperkenalkan siapa saja yang dulu berperan di PR IPNU IPPNU Sumberejo,” tegasnya.

 

Foto bersama usai bukber (BP/Istimewa)
Foto bersama usai bukber (BP/Istimewa)

 

Selain itu, Rekan Inay sapaan akrabnya mengatakan bahwa, pihaknya sebenarnya akan mengadakan silaturahmi ini di bulan syawal mendatang “Yang awalnya mau dikemas dengan kegiatan Temu Kader dan Alumni, tetapi mengingat Ketua Cabang akan demisioner pada awal bulan syawal, maka kami cari kesempatan lagi dan akhirnya kami memutuskan untuk dikemas dengan buka bersama dan ngopi NU ini,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PC IPNU IPPNU Situbondo, Ketua PAC IPNU IPPNU Banyuputih, dan Alumni beserta anggota PR IPNU IPPNU Sumberejo.

 

Editor : Rekanita Fitri

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen