Tak ada kata berhenti, usai Bukber PR IPNU IPPNU Sumberejo Bagi-bagi Takjil, Ini Respon Ketua PC

Foto bersama usai Bagi-bagi takjil (BP/Istimewa)
Foto bersama usai Bagi-bagi takjil (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Usai bukber pada sabtu lalu, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Sumberejo adakan Bagi-bagi takjil di sekitar Lampu merah Sukorejo pada kamis, (06/04/23).

Keaktifan PR IPNU IPPNU Sumberejo yang cukup signifikan ini menuai berbagai respon, salah satunya dari Ketua PC IPNU Situbondo, Rekan Muhsin dalam status Whatsappnya mengatakan bahwa, PR IPNU IPPNU Sumberejo merupakan salah satu Pimpinan Ranting yang perkembangan nya sangat membahagiakan dari hari ke hari, “Baru memasuki progres kedua, tapi progres yang mereka lakukan menegaskan bahwa mereka tidak main-main dalam proses yang mereka lakukan untuk IPNU IPPNU,” ujarnya.

 

Suasana Saat Bagi-bagi Takjil di Lampu Merah Sukorejo (BP/Istimewa)
Suasana Saat Bagi-bagi Takjil di Lampu Merah Sukorejo (BP/Istimewa)

“Dan saya yakin, selama 2 tahun kedepan mereka akan semakin menaikkan grafik pertumbuhan mereka sebagai sebuah organisasi,” tambah Rekan Muhsin yang juga Direktur SRC PW IPNU Jatim.

Selain itu Rekan Hafidzi, selaku pembina PR IPNU IPPNU Sumberejo memuji serta memberikan Nasehat dengan bahasa ala Gamers, “Entah buff seperti apa yang moonton berikanberikan pada kalian sehingga bisa se OP ini di land of dawn. Mungkin karena adanya patch baru kemarin sehingga bisa menghasilkan meta seperti ini. Saya tidak tahu build item dan strategi apa yang kalian pakai, yang jelas itu sangat keren. Pesan dari coach, “yang penting mainnya rapi, agresif dan objektif”,” tegas dalam status whatsappnya.

 

Editor : Rekanita Fitri

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen