Akhirnya!, PAC IPNU IPPNU Widoropayung Berhasil Bentuk Pimpinan Ranting Pertamanya

Suasana haru PAC IPNU IPPNU Widoropayung saat membentuk PR Pertamanya (BP/Istimewa)
Suasana haru PAC IPNU IPPNU Widoropayung saat membentuk PR Pertamanya (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Widoropayung mengadakan acara pembentukan Pimpinan Ranting (PR) Sumberanyar. Bertempat di Sekolah Madrasah pada hari Minggu, 4 Juni 2023.

Acara ini dihadiri langsung oleh ketua Tandfidziyah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Widoropayung, Ketua Tanfidziyah Pimpinan Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Sumber Anyar, Sekretaris Umum PAC IPPNU Widoropayung serta Rekan-Rekanita PAC IPNU IPPNU Widoropayung.

Rekan Sholeh selaku ketua PAC IPNU Widoropayung mengatakan Rasa syukurnya kepada rekan dan rekanita PAC IPNU IPPNU Widoropayung
“Saya mau untuk sisa satu tahun kepegurusan saya ini, Waka 1 dan Waka 2 yaitu Organisasi dan Kaderisasi harus masif dan mampu mencetak kader kader yang dapat kita warisi dan menjadi penerus dari saya atau kita setelah demisioner nanti,” begitu ucapnya.

 

Foto bersama usai bentuk PR IPNU IPPNU Sumberanyar Widoropayung (BP/Istimewa)
Foto bersama usai bentuk PR IPNU IPPNU Sumberanyar Widoropayung (BP/Istimewa)

 

Sementara itu, ketua Tanfidziyah MWCNU Widoropayung berpesan kepada kepegurusan PR Sumberanyar Masa Khidmat 2023-2025 “Tidak banyak yang saya pesankan, hanya saja ini semua calon anggota PR IPNU IPPNU Sumberanyar adalah murid saya,murid madrasah maupun murid ngaji saya, dan satu yang saya pesan, apapun dan bagaimana pun nanti setelah terpilih menjadi ketua dan terbentuk kepegurusan, apapun yang menjadi perintah dari PAC IPNU IPPNU Widoropayung kalian harus selalu siap mengeksekusi dan menjalankan tanpa adanya tawaran,” begitu ujar beliau.

“Saya berharap agar para pengurus PR IPNU IPPNU Sumber Anyar yang baru terbentuk segera bisa mengikuti makesta, yang mana makesta adalah suatu kewajiban menjadi anggota IPNU IPPNU,dan saya pasti akan selalu support” tambahnya.

Rapat Anggota (Rapat) pun dilaksanakan dengan presedium sidang Rekan Irul untuk IPNU dan rekanita Wavha untuk IPPNU. Dengan terpilihnya ketua mandataris PR IPNU IPPNU Sumberanyar Rekan Zaenal dan Rekanita Della periode 2023-2025.