Ta’aruf Pengurus PAC IPNU IPPNU Mlandingan Ingatkan Pentingnya Komunikasi dalam Organisasi

Suasana Taaruf PAC IPNU IPPNU Mlandingan (BP/Istimewa)
Suasana Taaruf PAC IPNU IPPNU Mlandingan (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama'(IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Mlandingan mengadakan Silaturahmi dan ta’aruf antar pengurus PAC IPNU-IPPNU priode 2023-2025. Di kediaman rekan Luthfi, Tribungan Barat kecamatan Mlandingan Situbondo pada Sabtu, (01/07/2023).

Agenda kali ini diadakan bertujuan untuk saling mengenal sesama pengurus dan pemaparan tugas masing-masing pengurus.

Dalam sambutannya, rekan Satrya mengatakan beberapa harapannya kepada pengurus baru PAC IPNU-IPPNU Mlandingan.
”Semoga dan saya berharap PAC IPNU-IPPNU ini nantinya akan lebih baik kedepannya, lebih aktif, progresnya lebih bagus dari pada priode sebelumnya, dan bisa menjadi pandangan dari PAC lain,” harapnya.

 

Foto bersama usai taaruf PAC IPNU IPPNU Mlandingan (BP/Istimewa)
Foto bersama usai taaruf PAC IPNU IPPNU Mlandingan (BP/Istimewa)

 

Ketua PAC IPNU Mlandingan yang baru terpilih itu juga menyampaikan pesan dari anggota Pimpinan Cabang (PC) Situbondo bahwa, bagaimana rekan-rekanita untuk selalu semangat berjuang dan tidak mundur dalam menghadapi masalah-masalah yang ada nantinya. Sebab tidak ada perjuangan yang tanpa ujian.

”Janganlah mengenal lelah dan menyerah didalam perjuangan. Jangan berhenti ketika kita lelah. Jangan berhenti ketika kita kalah.
Jangan berhenti ketika kita ada masalah.
Karena ketika kita lelah dalam perjuangan, ingat suatu saat akan mendapatkan kebahagiaan. Ketika kita kalah, jangalah menyerah karna, kita suatu saat akan memperoleh kemenangan juga.
dan Ketika kita punya masalah janganlah berputus asa karna setiap masalah ada jalan keluarnya,”jelasnya.

Sementara itu, Rekanita Fitri, selaku ketua PAC IPPNU Mlandingan juga menambahkan serta menitipkan bahwa jika ada keluh kesah, dan hal yang tidak dipahami dimohon untuk menyampaikannya supaya tidak ada kesalah fahaman nantinya.
”Saya nitip kepada rekan-rekanita semua untuk berjuang bersama demi Nahdlatul ulama'(NU). Mohon disampaikan juga jika ada keluhan. Mari kita bangun komunikasi yang baik demi PAC IPNU-IPPNU Mlandingan kedepannya,” tuntasnya.

Pertemuan perdana ini juga dihadiri oleh ketua demisioner sekaligus pembina PAC IPPNU Mlandingan,Rekanita Maisatul Asbad, dan sebagian besar pengurus PAC IPNU-IPPNU Mlandingan.

 

Editor : Rekanita Fitri