Resmi dilantik, Ini 4 Pilar Prioritas Kerja PC IPNU IPPNU Situbondo

Penandatanganan Serah Terima Jabatan Ketua PC IPNU IPPNU Situbondo (BP/Istimewa)
Penandatanganan Serah Terima Jabatan Ketua PC IPNU IPPNU Situbondo (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Situbondo gelar Pelantikan & Rapat Kerja (RAKER) yang berpusat di Kantor PC Nahdlatul Ulama (NU) Situbondo. Kegiatan yang bertemakan “Aktualisasi Moralitas Pelajar NU menuju Diamond Chapture” ini diadakan selama 2 hari yakni Sabtu, (08/07/23) hingga Ahad, (09/07/23.

Foto bersama PC IPPNU Situbondo bersama Undangan Usai dilantik (BP/Istimewa)
Foto bersama PC IPPNU Situbondo bersama Undangan Usai dilantik (BP/Istimewa)

 

Dalam sambutannya Ketua PC IPPNU Situbondo yang baru dilantik, Rekanita Kanzul Athiyah mengatakan, bahwa ada empat pilar kerja yang menjadi prioritas. “Empat pilar kerja yang akan kami bawa, yakni Kaderisasi, Organisasi, Administrasi, dan Eksistensi Media Sosial (MEDSOS) sebagai ladang dakwah kami yang akan diimplementasikan oleh departemen, lembaga dan badan pengurus cabang,” ujarnya.

Dengan target 100 Ranting & 100 komisariat, Rekanita Tya, sapaan akrabnya juga berharap agar dapat menjalankan program kerja dengan baik. “Harapan kami bisa menjalankan program-program kerja yang dapat mewujudkan pelajar putra-putri Nahdlatul Ulama ini yang Produktif, Inovatif, dan Prestatif,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PC NU Situbondo, KH Muhyiddin Khatib, Ketua PW IPNU Jawa Timur (JATIM), M. Fakhrul Irfansyah, Ketua PW IPPNU Situbondo, Aisyah Nur Afifah dan perwakilan PAC, PR, PK serta Banom NU se-Situbondo.

 

Editor : Rekanita Fitri

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen