Kemas lebih menarik, Pawai Obor yang kedua kalinya di Widoropayung

Berjutapena.or.id,- Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Widoropayung mengadakan pawai obor yang mengikut sertakan seluruh Badan Otonom (BANOM) yang ada di Widoropayung. Berkolaborasi dengan seluruh santri ngaji musalah, masjid dan yayasan pendidikan yang ada di Widoropayung. Pawai obor tersebut dilepas dari Dusun Tunjang sampai di MWCNU Widoropayung pada hari Sabtu malam Ahad (22-7-2023)

Acara ini mendapatkan apresiasi yang baik dari kepala Desa Widoropayung, Bpk Sualis. Ia menyarankan para BANOM NU Widoropayung untuk berkolaborasi ditahun berikutnya dengan para aparat desa agar lebih meriah lagi.
“Acara ini bagus,tapi kedepannya waktunya jangan dadakan biar para aparatur desa ikut serta dalam acara ini dan ikut menjadi panitia,”ucapnya saat diwawancarai.

Pawai obor ini tidak kalah menarik dari tahun kemarin. Sebab pada tahun ini yang ikut serta dalam pawai obor melibihi dari 100 peserta. “Alhamdulillah pawai obor yang kedua kalinya tidak kalah seru dari pada tahun kemarin. Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih terhadap masyarakat, karena tanpa partisipasinya acara ini tidak akan berjalan dengan lancar,”ucap kordinator acara, sahabat Efendi.

Acara ini dihadiri oleh ketua tanfidziyah MWCNU Widoropayung ustaz Sucipto, kepala Desa Widoropayung, Bapak Sualis, anggota BANOM NU se MWCNU Widoropayung, peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri KH Ahmad Shiddiq (UINKHAS) Jember, serta masyarakat sekitar.

 

Editor : Rekanita Lilik