Unik! PK IPNU IPPNU MA Miftahul Ulum adakan MAKESTA di Akhir Periode PAC IPNU IPPNU Besuki

Berjutapena.or.id,- Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Madrasah Aliyah (MA) Miftahul Ulum, Rawan Besuki. mengadakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di gedung MA Miftahul Ulum. Jum’at-Ahad (11-13/Agustus/2023)

Acara ini dilaksanakan diakhir masa periode Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Besuki, sehingga menghasilkan kesan yang berbeda pada MAKESTA yang dilaksanakan pada saat itu.

Mengadakan MAKESTA diakhir periode tidak mudah, namun juga bukan hal yang tidak mungkin. Seperti yang dilakukan oleh PAC IPNU-IPPNU Besuki.

“Mengadakan pengkaderan diakhir periode bukan hal yang mudah, namun hal tersebut tidak menjadi hambatan,” kata ketua PAC IPPNU Besuki.

dalam Masa akhir periodenya, PAC IPNU-IPPNU Besuki lebih fokus untuk menyediakan anggota untuk regnerasi kepegurusan periode selanjutnya.

” MAKESTA tetap berjalan dengan lancar dan khidmat. dengan Terlaksananya MAKESTA ini dapat melahirkan anggota-anggota baru untuk regenerasi kepengurusan periode selanjutnya bagi Pimpinan Komisariat maupun Pimpinan Anak Cabang,” pungkasnya ketika diwawancara oleh tim BERJUTA PENA

Acara ini dihadiri oleh ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Situbondo, rekan M. Afini Maulaya, ketau PC IPPNU Situbondo rekanita Kanzul Athiyah, Ketua PAC IPNU-IPPNU Besuki, rekan Diki dan rekanita Ayu dan beberapa rekan-rekanita IPNU-IPPNU yang lain.

 

Editor : Rekanita Lilik