Keren!, PAC IPNU IPPNU Suboh Lantik 2 Ranting Sekaligus

Waka III PC IPNU Situbondo saat membuka Acara Pelantikan & Raker
Waka III PC IPNU Situbondo saat membuka Acara Pelantikan & Raker

Berjutapena.or.id,- Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Gunung Putri dan Dawuan Kecamatan Suboh melakukan pelantikan dan Rapat Kerja (RAKER) pada Jumat (1/9/2023), bertempat di Balai Desa Dawuan.

Dalam pelantikan ini, dua ranting dilantik sekaligus dan RAKER dalam waktu bersamaan. Dilantik langsung oleh ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Suboh.

Miftahul Arifin selaku ketua panitia mengatakan banyak terima kasih dan memohon maaf kepada hadirin atas semua kekurangan atau hal yang dirasa kurang berkenan.

Ketua PAC IPPNU Suboh saat melantik 2 pimpinan ranting sekaligus.
Ketua PAC IPPNU Suboh saat melantik 2 pimpinan ranting sekaligus.

 

”Terimakasih banyak atas kehadirannya, mohon maaf juga apabila ada kekurangan dari segi apapun,” katanya.

Rekan Rusli selaku Wakil Ketua III Pimpinan Cabang (PC) IPNU Situbondo mengatakan bahwa di organisasi IPNU-IPPNU akan menemukan dan merasakan hal baru yang belum ditemukan di tempat manapun.

”IPNU-IPPNU adalah organisasi yang wajib kalian ikuti, karena kalian akan menemukan sesuatu yang nantinya belum kalian temukan. Ketika hidup kalian dilengkapi dengan organisasi, maka kalian ajan menikmati hidup dan tahu arah hidup kalian ke mana. Selamat berjuang, selamat berproses di IPNU-IPPNU,” jelasnya.

 

Ketua PAC IPNU Suboh saat melantikan 2 Pimpinan Ranting IPNU Sekaligus
Ketua PAC IPNU Suboh saat melantikan 2 Pimpinan Ranting IPNU Sekaligus

 

Ketua PC IPPNU Situbondo Kanzul Athiyah menitipkan, supaya IPNU-IPPNU yang ada di Gunung Putri dan Dawuan mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar, bukan hanya untuk IPNU-IPPNU sendiri.

”Kami titip program kerja yang di mana bisa memakmurkan pemuda yang ada di Gunung Putri maupun Dawuan, serta lebih luasnya Kecamatan Suboh. Bagaimana nantinya IPNU-IPPNU tidak hanya bermanfaat bagi internal organisasi saja, tetapi bisa menjadi wadah sosial masyarakat dan dirasakan atmosfer kebermanfaatannya IPNU-IPPNU juga,” tambahnya.

Amrosy selaku ketua PR IPNU Gunung Putri mengatakan bahwa hal ini adalah awal mulanya untuk berkhidmat di IPNU-IPPNU dan orang-orang yang hebat adalah mereka yang mau untuk berproses.

”Terlantiknya kita hari ini bukanlah akhir dari perjuangan kita. Melainkan setelahnya kita akan dibenturkan dengan perjuangan dari pengurus sebelumnya. Seseorang yang hebat tidak dilahirkan, melainkan tumbuh dari pendidikan dan pelatihan,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua PC IPPNU Situbondo Kanzul Athiyah, Rusli Abrory selaku Waka III PC IPNU Situbondo, Ketua PAC IPNU Suboh Abdul Wahid, Ketua PAC IPPNU Suboh Arfha Izzah, dan beberapa tamu undangan dari PAC Suboh dan PAC yang lain.

 

Editor : Rekan Basori