Melanjutkan Perjuangan, Ini Harapan Untuk PAC IPNU-IPPNU Besuki di Periode Baru

Foto bersama usai Opening KONFERANCAB PAC IPNU IPPNU Besuki (BP/Istimewa)
Foto bersama usai Opening KONFERANCAB PAC IPNU IPPNU Besuki (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdaltul Ulama’ (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ‘ (IPPNU) Kecamatan Besuki mengadakan acara Konferensi Anak Cabang (KOFERANCAB) yang diadakan di kantor Kecamatan Besuki pada Ahad (3/9/2023).

Acara ini dimulai dengan penampilan seni kreasi tari oleh rekanita PR IPPNU Jetis & Blimbing serta penampilan seni beladiri Pagar Nusa (PN) yang ditampilkan oleh PK IPNU IPPNU Al Islah.

dalam KONFERANCAB ke-2 yang diadakan oleh PAC IPNU-IPPNU Besuki ini, terpilih rekan Muhammad Maulana Rifqoni Qodri sebagai ketua mandataris IPNU dan rekanita Yeni Humayroh sebagai ketua mandatris IPPNU masa khidmat 2023-2025.

 

Demisioner Ketua PAC IPPNU Besuki saat memberikan Sambutan (BP/Istimewa) .
Demisioner Ketua PAC IPPNU Besuki saat memberikan Sambutan (BP/Istimewa) .

 

Rekanita Ayu berharap agar tetap meneruskan perjuangannya yang mana pada periodenya PAC IPNU IPPNU Besuki menjadi PAC terbaik se Pimpinan Cabang ( PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ ( IPPNU ) Situbondo.

“Harapanya IPNU-IPPNU Besuki akan terus eksis tidak hanya diperiode kami tapi untuk seterusnya kalau bisa mempertahankan prestasinya sebagai PAC terbaik se Kabupaten Situbondo”,harapnya ketua demisioner PAC IPPNU Besuki

 

Para Penampil Seni Beladiri Pagar Nusa & Seni Tari Tradisional (BP/Istimewa)
Para Penampil Seni Beladiri Pagar Nusa & Seni Tari Tradisional (BP/Istimewa)

 

Untuk periode masa khidmat 2023-2025 akan lebih fokus untuk mengembang Pimpinan Komisariat (PK) yang ada dibawah naungan PAC IPNU-IPPNU Besuki dan lebih mengfokuskan terhadap keorganisasiannya demi untuk meneruskan kinerja periode sebelumnya.

”Pengembangan organisasi serta pemerataan ranting yang sekiranya IPNU Besuki untuk kedepannya lebih baik dari pada sebelumnya maka dari itu kami pengen menstabilkan kualitas”, tutur Rekan Riko ketua yang baru terpilih itu.

Acara ini dihadiri oleh rais syuriah beserta ketua tanfidziyah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’ (MWCNU) Kecamatan Besuki, Bapak Camat Kecamatan Besuki, ketua PC IPNU-IPPNU Situbondo, dan tamu undangan yang lainnya.

 

Editor : Rekanita Lilik