Apel Zona Perdana, Zona Fajar Ingin Lebih Kompak Lagi

Berjutapena.or.id,- Zona Fajar merupakan zona yang berada di timur kota Situbondo, yang meliputi Kecamatan Banyuputih, Asembagus, Jangkar dan Arjasa. Pada apel kali ini Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Crop Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Se-Zona Fajar adakan Apel bersama dan Ngobrol Pintar (NGOPI) Jurnalistik yang dilaksanakan pada Sabtu (15/9/2023). Bertempat di Pantai Lebuk, Sumberejo, Banyuputih.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Situbondo, rekanita Kanzul Athiyah menyampaikan beberapa pesan untuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Zona Fajar. Salah satu, menyampaikan agar kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (lPNU)-IPPNU yang berada di Zona Fajar bisa lebih kompak lagi.

Foto bersama usai apel se-zona Fajar (BP/Istimewa)
Foto bersama usai apel se-zona Fajar (BP/Istimewa)

 

“Saya Berharap dengan terealisasikannya Apel se-Zona Fajar ini, dapat meningkatkan kekompakan rekan-rekanita yang berada di Zona Fajar. Baik itu dari PAC, Pimpinan Ranting (PR) maupun Pimpinan Komisariat (PK),” harapnya.

Selain itu rekanita Tya, sapaan akrabnya juga mengatakan agar PAC/PR/PK yang berada dalam lingkup Zona Fajar mampu dan bisa bersinergi dengan kegiatan yang ada di cabang.

“Dengan adanya Apel kali ini yang dibarengkan dengan salah satu kegiatan cabang, yang mensosialisasikan terkait pentingnya Jurnalistik. Semoga PAC/PR/PK di Zona ini bisa saling bersinergi dan bekerja sama juga dengan Pimpinan Cabang (PC),” tuntasnya ketua PC yang hampir sarjana itu.

Hadir dalam apel kali ini Ketua PC IPPNU Situbondo, Ketua PAC IPNU-IPPNU Banyuputih, Direktur Berjuta Pena, Sekretaris PAC IPNU Jangkar dan Perwakilan PAC/PR/PK se-Zona Fajar.

 

Editor : Rekanita Lilik

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen