Unik!, DKAC CBP KPP Widoropayung Adakan Lomba Curukukuk saat Apel & Camp

Suasana apel DKAC CBP KPP Widoropayung (BP/Istimewa)
Suasana apel DKAC CBP KPP Widoropayung (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Usai apel awal bulan Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Crop Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Widoropayung, isi Camp dengan berbagai permainan salah satunya lomba Curukukuk yang lagi viral. Apel & Outbound ini dilaksanakan pada Sabtu, (16/09/23) di SDN 2 Semambung, Widoropayung.

Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Widoropayung, Rekan Ilham mengatakan, bahwa apel dan camp ini bertujuan untuk menjaga semangat para komandan dan pengurus PAC “Serta silaturahmi dengan Pimpinan Ranting (PR) se-Widoropayung dan PAC se-Zona Senja,” ujarnya.

 

Foto bersama usai apel DKAC CBP KPP Widoropayung (BP/Istimewa)
Foto bersama usai apel DKAC CBP KPP Widoropayung (BP/Istimewa)

Selain itu Rekan Ilham, yang juga sebagai pembina apel mengamanatkan kepada para peserta apel, “Saya harap kalian bisa lebih semangat dan selalu ikut andil dalam kegiatan-kegiatan PAC selanjutnya. Karena kalian ujung tombak kami, kalian yang akan meneruskan perjuangan pengurus PAC,” harapnya.

Outbond yang diisi dengan lomba yang lagi viral saat ini yakni berupa lomba cukurukuk membuat para peserta senang dan bergembira, hal ini yang juga di utarakan oleh Kordinator Creative Organizing PC IPNU Situbondo itu.

Hadir dalam apel dan camp pengurus DKC CBP KPP Situbondo, PAC se-Zona Senja, PR IPNU IPPNU Gebang & Sumberanyar.

 

Editor : Rekanita Fitri

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen