Apel Terakhir, PAC IPNU-IPPNU Widoropayung adakan Apel Awal Bulan & Have Fun 2024

Suasana Apel Awal Bulan PAC Widoropayung (BP/Istimewa)

berjutapena.or.id, – Menjadi apel terakhir diperiode ini, Dewan Kerja Anak Cabang (DKAC) Crop Brigade Pembangunan (CBP) Crop Pelajar Putri (KPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Widoropayung adakan Apel Awal Bulan dan Have Fun pada Jumat, (12/1/2024). Bertempat di SDN 4 Semambung.

Dalam sambutannya, Ketua PAC IPNU Widoropayung, rekan Sholeh mengatakan bahwa ini adalah apel terakhir di periode kepemimpinannya. “Kemungkinan ini adalah apel terakhir di periode saya mengingat agenda konferensi sudah tinggal beberapa bulan dan kegiatan pra yang masih lumayan banyak dan belom terlaksana,” Katanya.

 

Foto bersama usai Apel Awal Bulan dan Have Fun 2024 (BP/Istimewa)
Foto bersama usai Apel Awal Bulan dan Have Fun 2024 (BP/Istimewa)

 

Selain itu rekan Ilham selaku sekretaris PAC IPNU Widoropayung juga mengatakan tujuan diadakannya Apel awal bulan tersebut untuk mempererat tali persaudaraan serta mengingat kembali ilmu yang telah didapatkan oleh para komandan yang telah mengikuti Pendidikan dan Latihan Pertama (Diklatama).

“Tujuan dari apel sendiri adalah selain merekatkan silaturahmi tentu juga ajang mengingat kembali ilmu yang sudah para komandan dapat ketika mengikuti pengkaderan Diklatama,” ujarnya saat diwawancarai via whatsapp.

Setelah kegiatan apel dilanjut dengan have fun dan ice breaking yang dipimpin langsung oleh Komandan Dewan Kerja Cabang (DKC) CBP KPP Situbondo. Apel ini diikuti oleh Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU dan Pimpinan Komisariat (PK) dan PAC IPNU-IPPNU se-Widoropayung.

 

Editor : Rekanita Lilik

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen