Sosialisasikan Kembali Materi, Apel Awal Bulan PAC IPNU IPPNU Ajarkan Materi CBP KPP

berjutapena.or.id,- Tidak mau kalah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Asembagus adakan Apel Awal Bulan di Pantai Firdaus, Asembagus pada Rabu, (17/1/2024).

Ketua PAC IPPNU Asembagus, Rekanita Sofiyatun Nikmah menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan apel, juga untuk mengenalkan Dewan Kerja Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) serta untuk mensosialisasikannya.

“Hal ini dilaksanakan kegiatan rutin DKAC CBP KPP Asembagus dan mengenalkan sekaligus mensosialisasikan apa itu CBP dan KPP,”katanya.

Rekanita Anik sapaan akrabnya juga menjelaskan bahwa apel kali ini berbeda dengan apel yang sebelumnya, dimana apel kali ini penuh have fun dan diselangi penambahan materi CBP KPP.

“Konsep yang berbeda dari apel sebelumnya, yakni kali ini kegiatan apel dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dimana setelah apel ada game fun dan penyampaian materi CBP-KPP untuk menambah wawasan para komandan se Asembagus,” jelasnya saat diwawancarai via Whatsapp pada Jumat,(19/1/2024).

Hadir pula dalam apel kali ini, Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Situbondo, Rekan M. Afini Maulaya dan Rekanita Kanzul Athiyah, Ketua PAC IPNU Asembagus, Rekan Agung dan didampingi Dewan Kerja Cabang (DKC) CBP KPP Situbondo, komandan Alfan dan Komandan Musrifah, serta diikuti oleh Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU se-Asembagus.

 

Editor : Rekanita Lilik

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen