Jelang Pemilu, PAC IPNU-IPPNU Panarukan Diskusi Seputar Demokrasi

Foto bersama usai Bincang Santai (BP/Istimewa)
Foto bersama usai Bincang Santai (BP/Istimewa)

berjutapena.or.id,- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Panarukan adakan Bincang Santai dengan tema “Demokrasi dan Anak Muda.” Bertempat di aula STAI Cendikia Insani pada Sabtu, (20/1/2024).

Rekanita Lisa, Ketua PAC IPPNU Panarukan menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan tersebut bahwasanya pemuda saat ini menjadi peran dan juga nantinya agar bisa menyikapi politik dari tahun sekarang.

 

Suasana pembukaan Bincang Santai (BP/Istimewa)
Suasana pembukaan Bincang Santai (BP/Istimewa)

 

“Agar kita sebagai anak muda yang berperan sebagai pemilih pemula bisa mengetahui apa peran kita dan bisa tahu cara menyikapi politik yang benar di tahun in,” Katanya saat diwawancarai via whatsapp (24/1/2024).

Dengan menghadirkan pemateri dari Universitas Abdurrahman Saleh (UNARS) Situbondo, Imam Sufyan selaku PPK Panarukan, Sosdiklih, Parmas dan SDM.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Situbondo, M. Afini Maulaya, Ketua PC IPPNU Situbondo, Kanzul Athiyah dan beberapa pengurus PC IPNU-IPPNU Situbondo serta peserta yang terdiri dari 15 orang. Kegiatan bincang santai tersebut berjalan dengan khidmat hingga selesai.

 

Editor : Rekanita Lilik

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen