RAKERCAB 2, PC IPNU IPPNU SITUBONDO Siap Maksimalkan Tahun Terakhir

Foto bersama usai pembukaan RAKERCAB 2 PC IPNU-IPPNU SITUBONDO (BP/Robet)
Foto bersama usai pembukaan RAKERCAB 2 PC IPNU-IPPNU SITUBONDO (BP/Robet)

berjutapena.or.id, – Sisa satu tahun kepengurusan, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Situbondo mengadakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Ke-2 di Ballroom Utama Raya Beach, Banyuglugur, Situbondo. Pada Ahad (23/6/2024).

Dengan mengangkat Tema “Focus For Sustainable Diamond Chapter Growth” sebagaimana yang dijelaskan oleh Rekan Afini Maulaya, selaku Ketua PC IPNU Situbondo tentang tujuan diadakannya RAKERCAB 2. “Yakni untuk Menguatkan kembali visi-misi Situbondo up to the diamond, yang mana diawal periode kita telah menyusun beberapa rancangan kegiatan selama satu periode,” katanya saat sambutan.

dan RAKERCAB ke-2 tersebut dilaksanakan untuk memaksimalkan kegiatan yang lebih tersusun dan lebih terkonsep lagi dalam sisa priode yang ada.

“Dengan memaksimalkan sisa 10 bulan untuk bisa dimaksimalkan semua kegiatan dan beberapa kegiatan yang memang menjadi kebutuhan khusus di PC IPNU-IPPNU Situbondo,” tambahnya.

Selain itu Ketua PC IPPNU Situbondo, Rekanita Kanzul Athiyah berharap agar dapat mengevaluasi kegiatan yang telah lalu. “Kami berharap agar rekan-rekanita dimasing-masing bidang bisa mengevaluasi untuk melanjutkan dan mengembangkan proker satu tahun terakhir ini,” tuturnya.

Hadir pula Perwakilan Majelis Alumni IPNU Situbondo, Ustaz Yusuf, Pembina IPPNU Situbondo, Bu Hj. Zainiye, S.Ag dan perwakilan dari PAC se-Situbondo.

 

Editor : Rekanita Lilik

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen