Pererat Hubungan, PC IPNU IPPNU Situbondo adakan Family Gathering

Foto bersama saat Family Gathering (BP/Istimewa)
Foto bersama saat Family Gathering (BP/Istimewa)

berjutapena.or.id,- Menindak lanjuti Rapat Kerja (RAKER) II, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Situbondo mengadakan Family Gathering pada Ahad, (21/07/24) – Senin, (22/07/24) yang bertempat di Utama Raya, Situbondo.

Ketua PC IPNU IPPNU Situbondo, Rekan Afini Maulaya menjelaskan tujuan diadakannya Family Gathering “yakni dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan antar pengurus pimpinan cabang dan upaya untuk menguatkan visi misi up to diamond serta rasa cinta terhadap organisasi IPNU IPPNU” katanya.

Selain itu Rekan Afin sapaan akrabnya berharap dapat meningkatkan semangat pengurus dalam berkhidmah di IPNU IPPNU, “serta menata kembali kepengurusan yang belom maksimal agar bisa merasakan kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain.” ujarnya.

 

Foto bersama saat Family Gathering (BP/Istimewa)
Foto bersama saat Family Gathering (BP/Istimewa)

 

“Kegiatan ini dilakukan bukan karena kita berfoya-foya. Tetapi juga sebagai bahan edukasi bahwa IPNU IPPNU harus paham terkait peluang dan potensi diluar, banyak cara yg bisa kita lakukan salah satunya dengan komunikasi yang baik dengan semua pihak untuk IPNU IPPNU.” tambah rekan afin saat diwawancarai pada selasa, (23/07/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut Rekanita Kanzul Athiyah, Ketua PC IPPNU Situbondo dan diikuti oleh seluruh Pengurus PC IPNU IPPNU Situbondo.

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen