Semangat Kemerdekaan : PAC IPNU IPPNU Besuki dan Paguyuban Paku Lima Gelar Lomba Agustusan

Foto bersama usai lomba agustusan (BP/Istimewa)
Foto bersama usai lomba agustusan (BP/Istimewa)

berjutapena.or.id,- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Besuki melakukan kolaborasi dengan Pengurus Paguyuban Paku Lima (PPPL) yang bertempat di Pantai Paku Lima pada hari Jum’at – Minggu (16-18/09/2024).

Ada beberapa acara yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke -79 salah satunya yaitu mengadakan beberapa macam perlombaan dan rutinan sholawatan.

Rekanita Yeni Khumairoh selaku ketua PAC IPPNU Besuki mengucapkan bahwa acara ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kita pada allah atas Hari Kemerdekaan,

“Ini merupakan wujud rasa syukur kita atas nikmat kemerdekaan. Dan pada kesempatan ini kita mengadakan lomba yang bekerjasama dengan warga Mandaran dan kita tutup dengan pengajian” Ucapnya.

 

Para juara lomba agustusan (BP/Istimewa)
Para juara lomba agustusan (BP/Istimewa)

 

Rekanita Yeni juga berharap pada lomba ini nantinya tumbuh jiwa kebangsaan dan cinta tanah air,

“Berharap semangat kepedulian sosial dan cinta tanah air semakin mengakar kuat didalam diri kita, Juga saya merasa senang dan bangga melihat antusias dan semangat warga mandaran dalam kegiatan ini” Harapnya.

Ada beberapa macam perlombaan yang telah di sepakati bersama PAC IPNU-IPPNU Besuki diantaranya: lomba Adzan,lomba surat surat pendek, estafet air, lari bendera,dan beberapa lomba yang lainnya. Perlombaan ini bukan hanya untuk pelajar tapi juga di buka untuk umum.

H. Joko Mukhlis selaku ketua PPPL mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekanita yang sudah membantu mengsukseskan acara ini dari awal hingga akhir.

” Saya berterima kasih kepada rekan-rekanita semua yang sudah membantu mengsukseskan acara ini dari awal hingga akhir dan mungkin kedepannya bisa diminta bantuan,tenaga,dan yang lainnya oleh warga Mandaran.” Tutupnya

Pewarta : Rekan Rojul