Ketua PAC IPPNU Asembagus Sofiyatun Nikmah Resmi Menyandang Gelar Sarjana Pendidikan

 

berjutapena.or.id,- Asembagus, 15 September 2024 – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Asembagus, Sofiyatun Nikmah, berhasil meraih gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd.). Pada momen wisuda yang membanggakan ini, Sofiyatun Nikmah resmi menyelesaikan pendidikan tingginya, diiringi doa agar ilmu yang diraihnya dapat bermanfaat serta penuh berkah. Senin, (16/09/2024)

Sebagai pemimpin PAC IPPNU Asembagus, Anik sapaan akrabnya, dikenal memiliki dedikasi tinggi dalam mengemban tanggung jawab dan membina para anggotanya. Keberhasilannya dalam menyelesaikan studi ini diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi muda, terutama kader-kader IPPNU, untuk terus berprestasi baik dalam pendidikan maupun organisasi.

Dalam unggahan ucapan selamat dari PAC IPNU IPPNU Asembagus, tercantum harapan besar agar ilmu yang didapatkan oleh Sofiyatun dapat memberikan manfaat yang luas serta menjadi sumber keberkahan dalam kehidupan dan pengabdiannya di masyarakat. Ucapan selamat juga disertai doa agar Sofiyatun terus diberi kekuatan dalam mengamalkan ilmu dan memajukan IPPNU.

Selamat kepada Sofiyatun Nikmah, S.Pd. atas pencapaian gelar sarjana ini, semoga menjadi pemimpin yang lebih baik bagi masyarakat dan organisasi yang diembannya. (Lil)

Pewarta : M. Kholilur Rahman