PUSH RANK KADERISASI #7 Siap Digelar: Tingkatkan Kapasitas Kader di PC IPNU-IPPNU Situbondo

 

berjutapena.or.id,- Situbondo, Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas kader, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Situbondo akan menggelar PUSH RANK Kaderisasi yang ke-7 pada Kamis, 19 September 2024. Kegiatan yang ditunggu-tunggu ini akan dimulai pukul 12.00 WIB hingga selesai di Basecamp PC IPNU IPPNU Situbondo. Rabu, (18/09/2024)

Mengusung semangat bahwa mencari ilmu adalah ibadah dan mengajarkannya adalah sedekah, para kader diharapkan dapat mengisi kembali “teko keilmuan” mereka dalam rangkaian kaderisasi ini. Acara kali ini akan semakin istimewa dengan kehadiran mentor yang berpengalaman, Ahmad Muhsin, Wakil Sekretaris II Bidang Kaderisasi Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Timur sekaligus Instruktur Nasional Pimpinan Pusat (PP) IPNU. Ahmad Muhsin, yang baru saja diresmikan sebagai Instruktur Nasional pertama dari Situbondo, akan berbagi ilmu dan pengalaman langsung kepada para peserta.

Semangat untuk mengikuti acara ini sangat tinggi di kalangan kader IPNU IPPNU Situbondo. Tidak hanya menjadi ajang pengembangan diri, kegiatan ini juga menjadi ruang untuk mempererat silaturahmi dan membangun komitmen dalam pengabdian terhadap organisasi dan bangsa.

“Ini kesempatan emas bagi para kader untuk mendalami ilmu kaderisasi secara lebih mendalam, sekaligus menggali pengalaman dari sosok inspiratif seperti Rekan Ahmad Muhsin,” ujar salah satu anggota PC IPNU Situbondo.

Acara ini diharapkan dapat melahirkan kader-kader petarung yang siap berkontribusi lebih besar lagi dalam organisasi dan masyarakat. Para peserta pun diimbau untuk tidak melewatkan kesempatan ini dan memanfaatkan momentum untuk bertumbuh bersama. (Lil)

 

Pewarta : M. Kholilur Rahman