Persiapan Konferancab PAC IPNU IPPNU Asembagus, Panitia Telah Dibentuk

Foto bersama usai rapat (BP/Istimewa)
Foto bersama usai rapat (BP/Istimewa)

berjutapena.or.id,- Asembagus – Panitia untuk pelaksanaan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Asembagus telah resmi dibentuk pada Selasa, (15/10/2024). Opsi kegiatan rencananya dilaksanakan pada 25 Desember 2024 di Banongan SPENSA SMABA.

Pembentukan panitia berlangsung dengan susunan kepanitiaan yang terdiri dari Sintia Hafsah sebagai ketua, Muhammad Kholilur Rahman sebagai sekretaris, dan Shinta Nuril Hamidiyah sebagai bendahara.

Tim kepanitiaan ini mencakup beberapa divisi, di antaranya Steering Committee (SC) dipimpin oleh Ulziah Maghfirah, dan divisi acara yang terdiri dari Ahmad Basori, Ulfia Imelda Wijaya, Alvian Syamsul Mukhlisin, Nazlah, dan Safitri Nuriyatun Nafisah.

Divisi konsumsi dikelola oleh Vidia, Linda, Ismi, dan Yunda. Untuk divisi perlengkapan, tim diisi oleh Arik, Alfa, Ira, Intan, Rosa, dan Icang.

“Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal penting demi kelancaran acara. Semua pihak telah dipersiapkan dengan matang untuk memastikan pelaksanaan sesuai rencana,” ujar Harizah Fatahillah, PJ Ketua PAC IPNU Asembagus.

Divisi humas akan dikelola oleh Muhammad Kholiq, Sumari, dan Tolak, sementara divisi pendanaan dipegang oleh Hilal Alfan Thoriq, Ais, dan Lailatus Sa’idah.

Tim Publikasi, Dekorasi dan Dokumentasi (PDD) terdiri dari Tyan, Anis Fadlilatul Kamaliyah, Dimas, dan Ricky.

Ketua PAC IPPNU Asembagus Sofiyatun Nikmah, berharap akhir priode khusnul Khotimah.

“ini adalah agenda kegiatan penutup di periode ini, mari rapatkan barisan, bersama sama kita sukseskan menuju akhir yang khusnul khotimah,” ujarnya.