Peringati Tiga Moment Sekaligus, PR IPNU IPPNU Wonorejo Resmi Dilantik

Berjutapena.or.id,– Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Wonorejo resmi dilantik bersamaan dengan memperingati Harlah IPNU IPPNU dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada Ahad, (13/03/22). Yang bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Wonorejo.

Rekan Hafas, Ketua PR IPNU IPPNU Wonorejo yang baru dilantik ini mengatakan bahwa pelantikan ini dilaksanakan sekaligus memperingati 3 momentum. “Kegiatan ini adalah 3 kegiatan yang dijadikan 1 yaitu, Pelantikan, Isra Mi’raj dan Harlah IPNU-IPPNU yang di Ringkas Menjadi satu Yaitu Pelantikan & Talkshow dengan Tema : Refleksi Harlah IPNU-IPPNU dalam Meneladani Ahlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Role Model Pelajar NU,” ujarnya.

Pelantikan yang dikemas Talkshow ini diisi oleh Tokoh Besar Ponpes Miftahul Ulum, Putra ke-2 dari KH Zainullah Johar Yaitu, Gus Faisol Amin & Alumni Ketua PC IPNU Situbondo periode 2019-2021.

Gus Faisol, sapaan akrabnya mengingatkan agar jangan bermain-main dalam berjuang di Nahdlatul Ulama. “NU ini Organisasi Sakral, Jadi hati-hati dalam berjuang di NU dan jangan bermain-main ketika berjuang,” tegasnya saat mengisi Talkshow.

Selain itu, Rekan Hafas dalam sambutannya usai dilantik mengatakan bahwa jangan berjuang jangan bercanda. “Jangan sengaja lari untuk dikejar, Jangan sengaja sembunyi untuk dicari dan jangan sengaja Terbang untuk digapai karena berjuang tidak sebercanda itu,” katanya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua Ranting NU Wonorejo, Ketua Ranting Ansor Wonorejo, Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi PC IPNU Situbondo, Sekertaris PC IPNU Situbondo, Wakil Ketua II PC IPPNU Situbondo serta Sekertaris PC IPPNU Situbondo.

Editor : Rekanita Fitriah

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen