Jadi Satu, Pelantikan PAC IPNU IPPNU Jatibanteng saat Peringatan 1 Abad NU MWCNU Jatibanteng

Foto Bersama Usai Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Jatibanteng (BP/Istimewa)
Foto Bersama Usai Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Jatibanteng (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Turut nimbrung, Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Jatibanteng dilaksanakan pada Peringatan Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang diadakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Jatibanteng pada Kamis, (02/01/23), dilaksanakan di Masjid At-Taqwa yang sekaligus juga merupakan Kantor MWCNU Jatibanteng.

Rekan Ahmad Muhsin, Ketua PC IPNU Situbondo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PAC IPNU IPPNU Jatibanteng sempat vakum dan berganti ketua, “Sampai akhirnya bisa terlantik setelah beberapa kali berganti susunan kepengurusan,” ujarnya.

 

Suasana Pelantikan PAC IPNU IPPNU Jatibanteng (BP/Istimewa)
Suasana Pelantikan PAC IPNU IPPNU Jatibanteng (BP/Istimewa)

“Hal ini berkat semangat yang tinggi dari rekan-rekanita PAC IPNU IPPNU Jatibanteng serta dukungan kuat dari MWCNU Jatibanteng itu sendiri,” tambahnya.

Selain itu Rekan Muhsin berharap agar PAC IPNU IPPNU Jatibanteng yang baru dilantik bisa berjuang sampai akhir masa khidmat, “Serta diberikan kelancaran dalam menghadapi semua dinamika perjuangan yang ada di akar rumput NU melalui IPNU IPPNU,” tegasnya usai melantik PAC IPNU IPPNU Jatibanteng masa khidmat 2023 – 2025.

 

Peringatan Harlah 1 Abad NU Oleh MWCNU Jatibanteng (BP/Istimewa)
Peringatan Harlah 1 Abad NU Oleh MWCNU Jatibanteng (BP/Istimewa)

Hadir dalam peringatan Harlah 1 Abad NU yakni Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyyah Sukorejo K.H.R. Ach. Azaim Ibrahimy, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur K.H. Marzuki Musytamar sebagai penceramah, dan rais syuriah PCNU beserta ketua PCNU Situbondo.

Editor : Ahmad Basori

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen