Unik! DKAC CBP KPP Besuki Laksanakan Apel Saat Sunset

Suasana Apel Awal Bulan (BP/Istimewa)
Suasana Apel Awal Bulan (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Dewan Kordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembagunan(CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Besuki melakukan apel bulanan yang bertempat di pantai Mandaran pada Sabtu (20/5/2023).

Apel terlaksana dengan kompak. Meskipun disela-sela waktu matahari terbenam. Para komandan berkumpul dengan penuh semangat dan antusias untuk mengikuti Apel bulanan.

Dalam sambutannya rekan Diki mengatakan bahwa Ia baru merasakan nuansa yang berbeda. Dimana apel kali ini dilakukan ketika hampir maghrib. ”Baru kali ini saya melaksanakan apel hampir magrib,”ujarnya.

 

Suasana Apel Awal Bulan (BP/Istimewa)
Suasana Apel Awal Bulan (BP/Istimewa)

 

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ualama'( IPNU) Besuki itu juga mengatakan bahwa Ia salut terhadap para komandan tanpa terkecuali atas partisipasinya. ”dan Saya salut sama komandan-komandan semuanya karna telah berpartisipasi”,tambahnya.

Setelah melaksanakan apel maka dilanjut dengan fun camp di tempat yang sama.
fun camp ini memiliki tujuan untuk menimbulkan rasa kebersamaan. Agar tidak ada perpecahan antara komandan se Zona Senja.

Dalam kegiatan kali ini turut hadir rekan Deki, dan Komandan se Zona Senja, serta beberapa rekan-rekanita se Zona Senja.

 

Editor : Rekanita Lilik