Review Materi, Alumni Makesta PR Jetis x PR Belimbing Laksanakan RTL

Suasana Saat Review Materi (BP/Istimewa)
Suasana Saat Review Materi (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Alumni Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) kolaborasi Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jetis dan PR IPNU IPPNU Blimbing melaksanakan Rencana Tindak Lanjut (RTL) pada Jumat (26/5/2023), bertempat di Bimantara Cafe, Kota Timur, Besuki.

RTL tersebut berupa follow up materi atau review materi, supaya apa yang mereka dapat pasca-pelatihan bisa diingat kembali ketika melakukan review materi tersebut. Review yang dilakukan yaitu mengkaji-ulang materi keorganisasian dan kepemimpinan yang pematerinya adalah Ustaz Ahmadi, yang kebetulan menjadi pemateri di Makesta bulan lalu.

 

Foto Bersama Usai Review Materi (BP/Istimewa)
Foto Bersama Usai Review Materi (BP/Istimewa)

 

Ustaz Ahmadi yang juga pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Banyuglugur menyampaikan beberapa pesan dalam momen tersebut.

“Lebih baik melakukan hal kecil tapi istikamah, daripada melakukan hal besar tetapi hanya setahun sekali,”
pesannya.

RTL tersebut diikuti oleh semua alumni Makesta, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Besuki, dan juga instruktur-pelatih yang mengawal pengaderan di Makesta Jetis dan Blimbing, lalu diakhiri penutupan RTL dan dilanjut dengai sesi foto bersama.

 

Editor : Rekan Basori