Adakan Ruqyah Masal MWCNU Widoropayung gandeng JRA KBRA Situbondo

Berjutapena.or.id,- Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama'(NU) bersama seluruh anggota Badan Otonom (BANOM) Widoropayung mengadakan acara ruqyah masal. Acara ini diadakan dalam menyambut awal tahun Hijriah di Masjid Baitut Taubah Dusun Tunjang Widoropayung pada hari Ahad (23/7/2023).

Acara ini berkolaborasi dengan tim Jami’iyah Ruqyah Aswaja (JRA) dan Keluarga Besar Ruqyah Aswaja (KBRA) Kabupaten Situbondo dan disupport oleh takmir Masjid Baitut Taubah.

Salah satu pengobatan dengan metode ayat Al-qur’an ini dapat menyembuhkan segala macam penyakit baik penyakit dzohir maupun batin. Pengobatan ini sudah ada sejak zaman nabi Muhammad saw.

” Ruqyah ini adalah salah satu pengobatan menggunakan ayat al Qur’an,yang mana pengobatan ini digunakan para kiai dahulu dan pada zaman Nabi Muhammad saw,”ucap salah satu tim ruqyah.

Praktisi ini masih berada didalam naungan NU sehingga banyak orang mengikuti praktisi yang diadakan guna untuk penyembuhan penyakit yang dialami baik penyakit dzohir maupun penyakit batin.

Acara ini dihadiri oleh ketua tanfidziyah MWCNU Widoropayung ustaz Sucipto,ketua KBRA, ustaz Aly Shodiq, perwakilan dari ketua JRA, ustaz Samsul Rijal dan segenap anggota BANOM NU yang ada di Widorpayung serta masyarakat Widoropayung.

 

Editor : Rekanita Lilik