Dari Rekan Organisasi ke Janji Sehidup Semati, Nur Anisa dan Feryansyah Resmi Menikah

berjutapena.or.id, – Situbondo, Kisah cinta Rekanita Nur Anisa dan Rekan Feryansyah akhirnya berlabuh ke pelaminan setelah perjalanan panjang bersama di dunia organisasi. Pasangan yang aktif di Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Situbondo ini pertama kali bertemu dalam kegiatan Apel Dewan Kordinator Cabang (DKC) Corp Brigade (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) di Asembagus pada tahun 2020. Hubungan keduanya berkembang lebih dekat di awal 2021. Rabu, (17/10/2024).

Rekanita Nur Anisa menjabat sebagai anggota Departemen Dakwah PC IPPNU Situbondo, sementara Rekan Feryansyah pernah menjadi anggota DKC CBP Situbondo periode 2021-2023. Meski sering bersama dalam kegiatan organisasi, keduanya tidak pernah secara resmi berpacaran. Mereka memutuskan untuk bersama setelah menyadari perasaan saling suka yang muncul dari kebersamaan.

Keduanya melanjutkan hubungan serius dengan menggelar pertunangan pada tahun 2023, dan menikah di tahun 2024. Dilafatul Kholilah, sahabat dekat Nur Anisa yang juga Wakil Bendahara PAC Jatibanteng, turut merasa bahagia bisa membersamai perjalanan mereka hingga ke pelaminan.

“Saya sudah seperti saudara dengan Anisa. Saya mengikuti proses mereka dari awal hingga menikah. Banyak pembelajaran tentang kekuatan dalam menjalani hubungan yang saya dapatkan dari mereka,” ujar Dila.

Ia berharap pasangan ini dapat tetap harmonis dan bahagia hingga tua. “Semoga mereka bisa terus seperti ini, saling melengkapi dan menjadi satu keluarga yang kuat,” tambahnya.