Kembalinya Kebersamaan, Rutinan Ratibul Haddad Gabungan IPNU IPPNU Se-Asembagus Digelar

berjutapena.or.id,- Situbondo, Rutinan Ratibul Haddad gabungan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) se-Asembagus kembali digelar. Kegiatan tersebut berlangsung pada Ahad, (20/10/2024) di Gedung NU Wringin Anom, pukul 19:00 WIB, ba’da Isya’.

Rekan Harizah Fatahillah, PJ Ketua PAC IPNU Asembagus, menyatakan kegembiraannya atas terselenggaranya kembali rutinan gabungan ini. “Melihat anggota IPNU IPPNU se-Asembagus kembali melakukan kegiatan bersama sungguh menggembirakan. Ini memperkuat kedekatan emosional dan membangun chemistry untuk agenda-agenda NU di Asembagus,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara istiqomah.

Seiring dengan persiapan menuju Hari Santri Nasional (HSN), IPNU dan IPPNU se-Asembagus telah menggelar rapat koordinasi bersama seluruh ranting. Persiapan kirab dan penugasan petugas acara menjadi fokus utama untuk memastikan kelancaran kegiatan.

Rekan Hariz sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa agenda ini diharapkan menjadi salah satu kegiatan besar yang melibatkan seluruh elemen NU di Asembagus, demi terciptanya kebersamaan dan keberkahan.

Para peserta diimbau hadir tepat waktu, mengenakan batik IPNU IPPNU, serta tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Harapan besar muncul agar acara ini tidak hanya meraih keberkahan, tetapi juga mampu mempererat hubungan di antara anggota serta organisasi.

Acara ini dihadiri seluruh perwakilan Pimpinan Ranting (PR) se-kecamatan Asembagus untuk memperkuat kedekatan emosional dan komitmen berjuang bersama di bawah naungan NU.

Editor : Rekan Robet